Februari 02, 2012

Sakit

Maaf teman-teman, mungkin saya nggak blogwalking atau posting artikel baru dulu. Saya sakit. Awalnya kirain flu biasa, tapi hidung mampet sampai 3 hari, badan panas turun naik, pusing, mual, dan rasanya ingin muntah. Udah ke dokter, udah dikasi obat, tapi sepertinya masih butuh istirahat. Mana cuaca hujan terus, nggak bisa tidur karena hidung mampet dan berasa ngorok. AC kamar ngulah lagi, dikecilin tapi suhunya teteeeep aja dingin. Nggak dinyalain panaaas. Haduwh, man shabara zhahira, orang yang bersabar akan beruntung.
http://www.chumpysclipart.com/illustration/846/picture_of_a_sick_little_girl_lying_in_bed_with_her_teddy_bear
Cuma satu permintaan saya, doakan saya cepat sembuh. Aminnn
Reactions:

20 comments:

Annur Shah mengatakan...

Bismillahirohmanirrohim...
Ya Alloh smoga engkau meringkan penyakit yang mendera kak Meutia.
Smoga kak Meutia bersyukur dgn sakit ini. mNjADI iNTROPEKSI Amin...

Safira Nisa mengatakan...

Man Shabara Dzafira :)

octarezka mengatakan...

cepet sembuh mb meutia
=)

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

get well soon

Mila Said mengatakan...

semoga cepat sembuh yaaah...
mau dijenguk ga?

Meutia Halida Khairani mengatakan...

milaaa, mauuu..

makasi ya doanya :)

Diah Alsa mengatakan...

cepet sembuh ya Meut..
pengen jenguk juga tapi kejauhan Meut.

Uli Kerenzia mengatakan...

Cepat sembuh ya...., banyak istrahatnya

misfah mengatakan...

emang lagi musim say, aku aja sekeluarga gantian sakit flu batuk, meriang yg ngga kayak flu biasa. Moga cepat sembuh ya dan bisa beraktifitas seperti biasa lagi

TOMKUU mengatakan...

get well soon mba....

banyak istirahat, banyak senyum, dan banyak ketawa,,,, soalnya Hati yang gembira adalah obat...

GBu

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

cepet sembuh ya mumut.. pantes aja udah lama ngilang.. tau kamu sakit ya dari twitter kemaren.. banyak istirahat mumut :)

Brian mengatakan...

Lagi Sakit masih bisa posting jg.. hebat hehe
Semoga cepet sembuh mba....

windflowers mengatakan...

cepet sembuh ya tia...

windflowers mengatakan...

cepet sembuh ya tia...

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Get well soon mbak Meutia ...

catatan kecilku mengatakan...

Semoga cepat sembuh ya..? Banyak2 istirahat dan jangan lupa minum vitamin lho ya.

Salam kangen dari Madiun

dv mengatakan...

cepet sembuh yah mut mut..
jakarta lg extreme yah cuacanya..hati2 yaaa :)

R10 mengatakan...

syafakillah :)

Dr.Adittya Regas, GL (Galau) mengatakan...

cepuatt embuhh eaa qaqa... :p

ON THE SPOT mengatakan...

semoga cepat sembuh yaa gan :D

Follow me

My Trip