Januari 26, 2018

Behel Copot (Lagi)

Belum sampai seminggu kontrol behel, tiba-tiba behel saya copot. Saya akui, seminggu kemarin saya terlalu banyak makan (karena ulang tahun Rancupid, dapat voucher makan, dan saudara bawa keripik dendeng super enak) dan nggak mikirin behel sama sekali. Biasanya setelah kontrol behel, ketahanan behel pada makanan renyah lebih tinggi. Mungkin memang iya lebih tahan, tapi nggak gitu juga makan sebanyak mungkin😄.

Kali ini behel copotnya agak mengerikan, karena 3 gigi jadi korban. Kalau hanya 1 gigi saja, biasanya saya malas ke dokter lagi karena OMDC antriannya panjang banget. Jadi malas kalau nggak dijadwalin dari awal. Berhubung udah 3 gigi, kawatnya jadi nusuk ke kulit rongga mulut dan menggeseknya. Sakit deh😣! Ini nggak bisa dibiarkan. Saya telepon OMDC untuk menyesuaikan jadwal dan saya dapat antrian pukul 10 malam. What? 😱

Kebayang hari itu harus pergi malam-malam ke dokter gigi, mana setelah hujan, dan saya masih flu. Tapi demi makan enak dan tidur nyenyak, saya pergi juga. Saya pakai jaket kulit, lalu bawa novel karena masih curiga jam 10 belum tentu langsung saya yang dilayani. Seperti biasa, saya naik ojek online, naik kereta, kemudian lanjut ojek online lagi ke OMDC. Kesannya banyak ojek yang saya naiki tapi padahal jaraknya deket-deket banget kok. Yang bikin kaget adalah, udah jam 10 malam tapi OMDC pasiennya masih rame😟.
Menunggu
Baiklah, saya buka novel yang baru saya beli. Untung novelnya seru dan nggak terasa udah jam 11 malam baru saya dipanggil. Saya lihat wajah dokternya udah kayak capek banget. Kasihan sih, tapi mau 'gimana ya kan kewajiban. Dokter mengerjakan behel saya cuma 10 menit, proses pembayaran cuma 15 menit, dan jam 11.30 saya sudah keluar dari klinik. Balik lagi naik ojek online - kereta - ojek lagi, pokoknya sampai rumah jam 12.15. Capek sih nggak, tapi flu semakin menjadi-jadi sepertinya.

Besoknya saya demam lagi dan nggak masuk kantor. Demi Perfect Smile 2018, badan meriang pun saya jalani😩.

Service Charge Rp. 15,000
Bucal Tube (behel yang copot) Rp. 50,000

Lumayan murah juga ke dokter gigi cuma bayar Rp. 65,000 padahal yang mengerjakannya orthodontist. I 💗 OMDC.
Reactions:

1 comments:

$cocoper6 mengatakan...

Sakit yang lebih sengsara drpd sakit hati hahaha

Follow me

My Trip

Label

adventure (339) Living (261) Restaurant (152) Cafe (144) Hang Out (141) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (84) Movie (73) Lifestyle (68) Jakarta (64) Aceh (53) Event (48) Hotel (39) Islam (38) China (31) Jawa Tengah (27) South Korea (26) Jawa Timur (23) New Zealand (23) Saudi Arabia (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) Malaysia (17) Warung Tenda (17) Consultant (16) Technology (16) Family (15) Jeju Island (15) Beach (14) Kuala Lumpur (14) Medina (14) Semarang (14) Vietnam (14) Philippines (12) Birthday (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Malang (11) OMDC (11) Bali (10) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Mecca (9) Singapore (9) CEO (8) India (8) Myanmar (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) UTM (8) Cambodia (7) Entrepreneur (7) Kepulauan Bangka Belitung (7) Khasmir (7) Osaka (7) Seoul (7) Wedding (7) Banjarmasin (6) Kalimantan Selatan (6) Karimun Jawa (6) Laos (6) Luang Prabang (6) Makassar (6) Surabaya (6) Auckland (5) Bangkok (5) Banyuwangi (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Jeddah (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Sukabumi (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Bangka (4) Belitung (4) Busan (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Probolinggo (4) Queenstown (4) Siem Reap (4) Yangon (4) giveaway (4) Aceh Barat (3) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) Aceh Jaya (2) BBLive (2) Bago (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Srinagar (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Banda Aceh (1) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Gulmarg (1) Himalaya (1) Jaipur (1) Kyaiktiyo Pagoda (1) Nagan Raya (1) New Delhi (1) Nihn Bihn (1) Pahalgam (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Sonamarg (1) Takengon (1) Taupo (1) Turkey (1) United Arab Emirates (1) Vampire Diaries (1) Yousmarg (1)