Januari 19, 2019

Talkshow & Seminar : Bagaimana Memulai Bisnis di Amazon

Seminggu lagi, Rancupid dan Nest School (sebelumnya bernama Woimedia) akan mengadakan Talkshow dan Seminar tentang memulai bisnis menggunakan platform Amazon.  Karena kali ini berupa acara ngobrol dan tanya jawab dimana kita akan dipandu oleh MC, jadi persiapannya tidak seribet workshop Connecting The Dot di bulan Oktober 2018 yang lalu. Acara kali ini sifatnya santai, tidak perlu terlalu banyak orang, tapi yang penting pesan dari kami untuk mengajak para peserta seminar berjualan di Amazon tersampaikan. Jadi terkesan Rancupid adalah duta Amazon ya. Padahal disini kita cuma berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana selama ini menjalankan bisnis di Amazon sejak tahun 2015.

Dari para pendaftar yang masuk, banyak yang ingin Talkshow/Seminar kali ini diselenggarakan di kota masing-masing seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, bahkan Banda Aceh. Ntah kenapa mereka tidak telalu antusias dengan Jakarta yang semula saya kira peserta bakalan banyak karena diselenggarakan di ibukota. Tapi acara masih seminggu lagi, biasanya kalau acara udah mau dekat baru banyak yang daftar. Kalau seperti ini malah tim kita yang bingung mau booking tempat dan untuk berapa peserta😅. Mau book untuk 100 peserta, nanti malah kegedean ruangannya kalau yang hadir hanya sekitar 50an. Tapi kalau tiba-tiba semakin dekat ke hari H malah semakin banyak yang ikut, dan ternyata kita book ruangan untuk 40 peserta, malah jadi kurang tempat😅. Dilema kan?
Oh ya, bulan ini Rancupid berulang tahun yang kedua. Kalau diibaratkan pada manusia, perusahaan saya sudah bisa mengenal dunia luar, mulai bergaul, dan belajar berlari. Kadang masih banyak banget badai yang menerpa seperti krisis moneter, karyawan tiba-tiba resign, tapi anggap aja ini semua ujian dari Allah subhanahu wata'ala agar Rancupid naik kelas. Kalau tidak ada ujian, hidup mana seru. Justru cara menghadapi ujian itulah yang perlu terus ditingkat. Saya merasa, setiap Allah memberi ujian, pasti selalu ada jalan keluar. Asalkan bisa bersabar, terus berikhtiar, dan bertawakkal pada Allah.

Rancupid bakalan membuat surprised party 🥳🥳🥳 di acara Talkshow dan Seminar nanti. Mau tau bakalan ada apa? Rahasia dong🤐. Yuk ikutan acaranya dulu biar tau bakalan ada apa nanti disana, hihihi.

Hari dan Tanggal : Sabtu, 26 Januari 2019
Pukul : 13.30 - 17.00
Tempat : Hotel Harris, Tebet, Jakarta.
HTM : Rp. 249,000

Untuk pendaftaran, silakan langsung klik link ini 👉 https://ctdworkshop.com/

See you there!🎉
Reactions:

3 comments:

N Firmansyah mengatakan...

Aduh sayang banget lagi nggak di Jakarta sampai Februari.

Meutia Halida Khairani mengatakan...

@firman: nanti Maret ada lagi..

Hendri Wijaya mengatakan...

Keren rancupid

Follow me

My Trip