Maret 21, 2019

Hampir Lupa Kontrol Gigi

Saking padatnya jadwal saya selama ini, jangankan mau menulis blog, saya bahkan lupa jadwal kontrol gigi. Agak sedih juga mengingat kesibukan yang menyita waktu saya untuk menyalurkan hobi menulis dan jalan-jalan mencari inspisrasi. Insya Allah dimulai bulan ini, saya mulai bisa melakukan kegemaran yang selama ini tertunda. Untung blog ini belum sampai bersarang laba-laba dan saya nggak mau hal itu terjadi. Pokoknya saya akan kembali menulis, no matter what.

Saya baru sadar ketika melihat kalender kalo saya harus ke dokter gigi keesokan harinya. Jadwal dokter gigi memang sudah dibuat sejak 2 bulan yang lalu makanya jadi lupa kapan harus datang lagi. Gigi juga nggak bermasalah sama sekali. Warna karet gigi juga nggak menguning, makanya saya lupa banget.

Ketika kontrol, dokter bilang kalau celah di gigi sudah semakin sempit dan struktur rahang sudah lebih baik lagi. Saya sempat disuruh buka mulut dan bercermin untuk membuktikan kalau lengkungan deretan gigi kian sempurna dan saya senang banget. Struktur wajah juga semakin baik karena menyesuaikan dengan senyuman. Tinggal diluruskan saja secara horizontal deretan giginya. Oh ya, kali ini gigi saya kembali dipasang karet elastis untuk menarik gigi geraham maju ke depan. Hal ini yang paling saya nggak suka sebenarnya, karena kalau tersenyum bakalan jelek banget😓.
Ada karet elastis
Alhamdulillah, tidak sia-sia pengorbanan gigi kenceng selama ini. Saya puas banget dengan hasilnya. Semoga tahun ini bisa beneran Perfect Smile 2019. Semangat!

Service Charge Rp. 25,000
Kontrol dengan Spesialis Ortho Rp. 275,000
Karet Elastis Rp. 40,000
Reactions:

0 comments:

Follow me

My Trip