April 25, 2019

Kontrol Gigi April

Tidak ada yang terlalu signifikan di kontrol gigi kali ini. Celah di gigi kiri atas sudah mulai menutup tapi kalau dibandingkan dengan celah bagian kanan masih agak besar. Sisi kanan mungkin sudah tinggal beberapa milimeter lagi celahnya. Kata dokter, mungkin kalau saya mengunyah makanan lebih sering di sisi kiri daripada kanan. Benarkah🤔? Biasanya mana pernah sadar lagi ngunyah di kanan atau kiri😂😂😂.

Semakin kesini, sepertinya permasalahan pada gigi saya semakin sedikit. Nggak pernah sariawan lagi, nggak pernah susah tidur karena gigi gerak-gerak, palingan cuma rada kencang aja setelah habis kontrol karena kawat giginya ditarik ulang. Dibagian celah gigi diberikan power chain (kalau tidak salah namanya), sebagai alat bantu supaya celah segera menutup. Dokter juga meresepkan karet elastik agar gigi geraham bisa maju ke depan (menutup celah) lebih cepat. 
Gigiku
Kalau dilihat dari sisi depan memang gigi saya masih agak miring sedikit. Tapi kalau dilihat dari struktur gigi bagian dalam sudah rapi banget. Udah pede untuk difoto sambil tersenyum😁😁😁, hihihi. Semoga beneran bisa Perfect Smile 2019 ya. Kalau menurut saya sih udah almost perfect smile sih ini🥰.

Service Charge Rp. 25,000
Kontrol Ortho Sapphire Spesialis Rp. 275,000
Elastic Rp. 60,000

Oh iya, ada hal yang (agak) mengganggu saya. Sepertinya minat orang baca blog sudah mulai agak menurun. Bisa dilihat dengan pembaca blog saya yang biasanya dalam 3 hari bisa lebih dari 100 orang, tapi sekarang menurun drastis. Yah, walaupun demikian, saya akan tetap menulis. Saya sebenarnya tidak terlalu peduli seberapa banyak pengunjung di blog karena memang saya nggak monetize blog ini. Dulu sih sewaktu pasang iklan, saya peduli banget sama pengunjung blog. Kalau sekarang sih, banyak pengunjung di blog saya anggap bonus aja.

Baiklah, semoga saya selalu bisa menulis ya. See you!
Reactions:

0 comments:

Follow me

My Trip