Mei 24, 2019

Celah Gigi

Setelah dua hari menyesuaikan diri dari dengan suasana leyeh-leyeh di Aceh, baru kemudian kembali bekerja. Ternyata kalau sudah di kampung halaman, saya jadi lebih semangat untuk bekerja sih. Ntah karena disini rame, jadi bisa nge-laptop sambil duduk di ruang tengah sekalian ngobrol.

Baiklah, seperti biasa saya akan mengupdate laporan perkembangan Perfect Smile 2019. Sewaktu ke dokter hari Selasa kemarin, gigi saya ditarik-tarik ke kiri dan ke kanan. Bahkan alat untuk menariknya itu beberapa kali meleset dan saya bingung kenapa nggak membuat gusi saya berdarah. Padahal sakit banget deh sewaktu gusi terkena alat kedokteran yang mirip seperti tang😵. Biasanya salah sikat gigi aja atau gusi kena ujung sikat gigi pasti bikin sariawan. Ini kenapa enggak ya?🤔

Proses tarik-menarik gigi juga agak menyeramkan dan melibatkan 2 orang perawat. Mungkin karena karet giginya kenceng banget, atau karena celah gigi saya yang memang agak dipaksa untuk dirapatkan. Apa pun alasan dibalik itu semua, yang pasti kontrol gigi kemarin lumayan menyeramkan😨.
Senyuman belum pas di tengah

Kalau dilihat secara kasat mata oleh saya, celah gigi sebelah kiri memang agak lebih besar sehingga proses penarikannya lebih menyeramkan. Tapi saya puas banget dengan gigi saya sekarang gini dan nggak sabar untuk menunggu sampai benar-benar bisa Perfect Smile. Sekarang kalau berfoto udah bisa sambil tersenyum. Kalau dulu masih malu karena terlihat jelek banget.

Semoga urusan gigi ini cepat beres Ya Allah. Aminnn🤲.

Kontrol Sapphire Braces Rp. 275,000.
Service Charge Rp. 25,000
Reactions:

0 comments:

Follow me

My Trip