Desember 18, 2019

Yuk, Mulai Digital Entrepreneur Dengan Amazon USA

Dear Aceh, Rancupid is coming... Sudah begitu lama kita berkeinginan membuat sebuah Talkshow atau Seminar tentang ekspor produk ke Amerika Serikat via Amazon.com di kampung halaman. Mengingat banyak sekali kerajinan asal Aceh yang biasa saya lihat di Pameran bahkan di Trade Expo International Exhibition 2019 kemarin yang berlokasi di Ice BSD City. Saya juga banyak mendengar kalau banyak lahir para pengusaha baru di Aceh yang memiliki produk yang bisa di pasarkan skala internasional.

Tapi, apakah semudah itu memasarkannya? Perlu diingat kalau kita akan bersaing di pasar Amerika dimana seluruh dunia mengekspor produk mereka ke negara adidaya tersebut. Kita perlu riset produk, promosi, bahkan dari segi kualitas barang pun harus dipikirkan. Kita tidak bisa merasa puas kalau barang yang kita jual sudah laku di pasar lokal saja, tapi harus memiliki keinginan untuk menembus pasar dunia.

Untuk itu Rancupid ingin mengajak teman-teman para calon pengusaha dan/atau para pengusaha agar bisa hadir di acara Digital Entrepeneur dengan Amazon USA GRATIS. Mari kita berdiskusi, membahas pasar internasional yang selama ini sudah dijalankan oleh Rancupid. Semoga setelah acara ini selesai, bakal ada pengusaha ekspor baru bermunculan di Aceh yang sama-sama mengekspor produk asli Indonesia ke Amerika skala kontainer. Semangat!

Buat yang tertarik ikutan, bisa daftar ke no. hp tertera di poster atau melalui link http://bit.ly/MulaiDigitalEntrepreneur

Sampai jumpa!
Publikasi
Reactions:

0 comments:

Follow me

My Trip