Maret 07, 2020

Infuse Glowing Premium di ZAP

Tidak terasa sudah lama juga nggak menulis blog. Sementara memang disibukkan dengan kerjaan di kantor untuk menyambut musim semi di Amerika, bolak-balik dinas ke Bali, dan virus Corona yang mulai merebak. Sampai postingan ini saya tulis, sudah ada 4 orang WNI yang terkena virus Corona. Tapi saya sangat yakin dengan pemerintah yang pasti dapat merawat orang-orang yang terjangkit. Mari kita berdoa agar wabah virus Corona segera berlalu. Amin🤲.

Sebenarnya 2 minggu lagi saya akan pergi ke Taiwan. Walaupun sampai hari ini masih galau bakalan pergi apa enggak, tapi yang pasti saya ingin memproteksi diri dulu agar tidak gampang sakit. Sudah vaksin flu juga di akhir Januari yang alhamdulillah lumayan membuat saya kebal terhadap flu. Sekantor pada sakit, saya tidak, alhamdulillah (tidak bermaksud takabur).

Karena masih punya series di ZAP yang di bulan Februari lalu nggak saya pakai, jadinya bulan ini bisa saya pakai double. Saya memang rutin melakukan perawatan di ZAP tapi nggak bisa diposting semua karena kelihatan aurat, hahaha😂😂😂. Jadi khusus perawatan ini saya bisa tuliskan.

Sekitar 2,5 tahun yang lalu saya pernah mencoba suntik vitamin C sepulang umroh dan berakhir saya muntah parah dan vertigo. Dokter curiga salah satu penyebabnya adalah karena perut saya kosong. Saya sarapan jam 7 pagi, lalu suntik vitamin C jam 11 siang. Mungkin perut sudah kosong lagi. Hal ini membuat saya takut untuk memasukkan cairan sejenis vitamin C lagi ke tubuh. Sampai waktu saya baca sebuah artikel dimana kulit kusam memang lebih baik infuse glowing aja. Saya merasa memang kulit sedang kusam banget. Flek jadi terlalu kelihatan, kulit belang-belang, duh, nggak keren banget deh pokoknya😣.

Akhirnya saya beranikan diri ke ZAP untuk infuse glowing. Saya konsultasikan ke dokter dan bilang kalau saya pernah muntah sewaktu suntik vitamin C. Awalnya ketika booking perawatan memang disuruh makan dulu yang banyak dan saya sampai makan nasi padang (kurang banyak apa lagi). Dokter bilang seharusnya saya baik-baik aja dan akan sangat diawasi oleh dokter ketika nanti cairan infusednya masuk ke tubuh. Baiklah, bismillah saya coba juga akhirnya.

Kemarin saya melakukan 3 perawatan sekaligus yaitu Underarm Hair Removal (Rp. 199,000 per sekali datang, tapi saya punya paket Lifetime seharga Rp. 2,999,999), Photo Facial (Rp. 749,000), dan Infused Glowing (Rp. 749,000). Photo Facial dan Infused Glowing sudah saya bayar dengan paket series, jadi kemarin cuma bayar konsultasi dokter Rp. 50,000 dan Facial Wash Rp. 75,000.
Dapat Lifetime Medal
Perawatan pertama adalah Underarm Hair Removal. Seperti biasa ketiak bakalan di shaving (dicukur) melayang dan disisakan 1mm untuk indikator sinar laser. Proses ini hanya berlangsung 5 menit saja. Setelah itu tangan saya dicarikan nadi untuk dimasukkan infus, sambil wajah saya di Photo Facial. Ada 1 dokter dan 2 perawat yang mengerjakan semua perawatan di tubuh saya. Agak seram sebenarnya, tapi tawakkal aja sama Allah.
Lagi di Infused
Setelah cairan infus dimasukkan, sekitar 5 menit kemudian dokter bertanya apakah saya pusing, sesak napas, atau ada keluhan apa gitu? Alhamdulillah saya baik-baik saja. Dokter masih mengerjakan Photo Facial sampai selesai, sementara cairan infus terus masuk ke tubuh saya. Ketika hampir selesai pun, dokter masih bertanya ada reaksi nggak ke tubuh? Dan Alhamdulillah saya masih baik-baik saja. Setelah selesai Photo Facial, infus pun selesai. Kepala saya mulai agak pusing, tapi menurut saya ini karena mata saya ditutup untuk laser, dan ketika buka mata langsung melihat lampu yang terang. Setelah semua perawatan selesai, saya bayar ke kasir lalu duduk menunggu sekitar 15 menit untuk melihat reaksi ke tubuh. Alhamdulillah masih baik-baik aja.

Setelah keluar dari ZAP, saya membeli roti untuk mencegah asam lambung naik karena vitamin C dosis tinggi yang masuk ke tubuh. Setelah makan roti, saya jadi sendawa beberapa kali. Saya pulang ke rumah naik busway dan kereta, lalu beli makanan lagi. Sesampai di rumah, saya minum air putih yang banyak agar tidak memberatkan kerja ginjal. Warna pipis pun jadi kuning banget, jadi saya terus-menerus minum air yang banyak.

Untuk mencegah kelebih vitamin dalam tubuh (Hipervitaminosis), sebaiknya dua hari setelah perawatan nggak usah minum vitamin (saya jadi rutin minum vitamin sejak merabaknya wabah virus Corona). Minum air putih aja yang banyak untuk membersihkan ginjal. Sampai tulisan ini saya posting, tubuh saya jadi segar banget, warna pipis sudah bening, dan kulit di punggung tangan terlihat sekali lebih cerah (biasanya sangat hitam dan kucel, kesel deh😑). Dokter bilang, kalau mau mencerahkan tubuh sampai ke tahap "tercerah" (biasanya bisa dilihat di area kulit dekat ketiak), bisa melakukan infused glowing biasa (Rp. 499.000) seminggu sekali. Tapi saran dokter sih mending 2 minggu sekali saja dimana sekali yang premium karena berisi multivitamin untuk stamina tubuh dan sekali lagi yang glowing biasa. Jadi sebulan 2 kali aja. Cuma ya perawatan ini menurut saya lumayan mahal, tapi kalau mau mempunyai kulit mulus, lembab, dan cerah, bisa dicoba.

Oke deh, nanti kapan-kapan saya cerita lagi tentang perawatan yang saya lakukan. Sampai jumpa.
Reactions:

0 comments:

Follow me

My Trip