Oktober 04, 2020

Hand Rejuvenation di ZAP Premiere

Perawatan berikutnya yang saya coba adalah Hand Rejuvenation (HR) seharga Rp. 499,000 yang hanya ada di ZAP Premiere. Kalau kalian membaca postingan saya sebelumnya dimana saya punya masalah pada kulit bagian tangan yang kering, sedikit keriput, dan warna kulit tidak merata. Padahal saya masih muda tapi tangan udah terlihat keriput dan menghitam. Saya juga selalu pakai sunblock kalau mau keluar rumah, tapi tetap aja warnanya gelap. Kalau dibandingkan dengan warna kulit tubuh, sudah seperti domino, hitam dan putih. Ugh kesel😖!

Sebelum di laser

Atas saran dokter, saya mencoba HR yang dikombinasikan dengan infused glowing (Rp.749,000, tapi saya gratis karena sudah beli paket series dari tahun lalu). Proses perawatannya adalah tangan dibersihkan dulu lalu ditembakkan laser toning secara merata. Setelah itu dioleskan krim dingin dan dilaser dengan Alma yang ditempel-tempelkan ke kulit tangan. Rasanya agak cenat-cenut sih, mungkin karena kulit tangan terlalu kering.

Setelah laser dan infused glowing

Setelah laser selesai, saya melakukan perawatan infused glowing untuk memasukkan segala macam vitamin ke kulit melalui pembuluh darah. Hasilnya tangan setelah di HR jadi lebih lembab dan warna kulit langsung meningkat 2 tone diatasnya. Perawatan ini nggak bisa dilakukan hanya satu kali ya. Kalau kalian punya rezeki dan dana yang banyak, bisa dicoba 2 minggu sekali agar tangan cantik kaya artis-artis. Hehehe😛. Kalau saya sih lebih nggak punya waktu kalau harus nge-Mall terus-menerus untuk ke ZAP.

Oh ya, Dermatologist bilang kalau tipe kulit kering seperti saya nggak usah pakai body lotion aneh-aneh. Cukup Nivea Creme, Creme 21, pelembab kulit bayi dan yang lainnya justru murah meriah. Jika mandi, wajib pakai sabun bayi saja dan kalau bisa sabun yang kaya akan pelembab. Sebaiknya jangan pakai shower puff karena akan menggesek-gesek kulit (ini saya yang nggak bisa). Setelah mandi, handukan, langsung pakai pelembab agar airnya terkunci di kulit. Jangan lupa kalau tidur wajib pakai body lotion juga agar kelembapan kulit tidak hilang gara-gara AC, terutama bagian kulit yang tidak tertutup baju tidur.

Pelembab yang disarankan Dermatologist ZAP

Yang saya beli di Century
Saya sudah melakukan saran dokter selama beberapa hari untuk menggunakan Creme 21 yang saya beli di Century seharga Rp. 55,500 kemasan 150ml. Enak banget krimnya nggak lengket. Alhamdulillah kulit menjadi lebih baik. Biasanya saking keringnya sampai gatel banget. Kalau di garuk, semakin rusak kulitnya.

Baiklah, semoga postingan ini bisa lebih bermanfaat ya. Sampai jumpa!

Reactions:

0 comments:

Follow me

My Trip